05.36

Kiprah Relawan DPD PKS Bekasi di Posko Pengungsi Merapi


Reporter: A. Hasan
Relawan dan bantuan dari kader-kader PKS luar wilayah Yogyakarta sudah berdatangan. Salah satu rombongan relawan adalah dari DPD PKS Bekasi. Rombongan yang dipimpin al-akh Gunawan ini sampai di Jogja kemarin (Ahad, 7/11).

Setiba di Jogja, rombongan langsung menuju Posko Induk P2B PKS yang berlokasi di kantor DPD PKS Sleman. Tiba sekira jam 3 sore ikhwah DPD Bekasi disambut oleh pengurus DPD PKS Sleman. Ikhwah PKS Bekasi kemudian mneyerahkan amanah bantuan sebesar Rp 10 juta untuk disalurkan bagi korban bencana Merapi.

Hari ini, Senin 8/11, relawan DPD PKS Bekasi berkunjung ke salah satu barak pengungsi yang dikelola PKS, yaitu di barak Daaru Hiraa. Tiba pukul 9 pagi (tadi), rombongan disambut oleh Ketua Takmir dan akh Fathan Koordinator Posko. Disini, ikhwah DPD PKS Bekasi menyerahkan bantuan sebesar Rp 2 juta untuk membantu para pengungsi yang berada di barak Daaru Hiraa.

Rencananya ikhwah DPD PKS Bekasi ini akan kembali pulang hari ini. Namun sampai pukul 10.20 sesampai di stasiun Tugu mereka belum dapat tiket kereta api karena padatnya penumpang. Mudah-mudahan semuanya lancar.

Syukron wa jazakumullah kepada relawan dari DPD PKS Bekasi yang datang sendiri mengantar bantuan serta semua ikhwah Bekasi yang sudah ta'awun dan membantu meringankan beban para pengungsi korban bencana Merapi.

0 komentar: